Wednesday, May 29, 2013

Mukena Bali 2013 Murah

Mukena Bali 2013 Murah - Jika kamu pernah ke Bali pasti kamu pernah berbelanja produk - produk khas Bali. Banyak tempat yang biasanya dijadikan tempat berbelanja favorit turis lokal maupun mancanegara di Bali yaitu krisna dan pasar sukawati contohnya. Disana dijual berbagai produk asli Bali dengan harga terjangkau dan kualitas sangat luar biasa bagusnya. Kamu bisa coba belanja baju joger, daster bali, lulur bali sekar jagat dan masih banyak lagi produk yang di jual disana. Bali memang mempunyai banyak tangan - tangan kreatif yang penuh seni apalagi digabungkan dengan seni berbisnis, sekarang Bali telah menjelma menjad penyumbang devisa negara terbesar di Indonesia. Keindahan alam dan produk khas pulau Bali tidak akan menjadi apa - apa tanpa bantuan sumber daya manusianya yang kreatif.

Salah satu produk yang mulai diminati kaum wanita muslim adalah mukena bali 2013. Mukena ini merupakan trend tahun 2013 dan masih belum banyak ditemukan pada tahun - tahun sebelumnya, oleh karena itu ada tambahan kata tahu 2013 di belakang produknya. Motif - motif khas Bali ini dapat kamu temukan tidak hanya di pulau Bali tetapi sudah ada di Jakarta. Lebih canggih lagi dengan bantuan teknologi sekarang ini yang memudahkan kamu berbelanja dari rumah dengan bantuan internet. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk terbang ke Bali karena ada Wins Shop yang menjual produk - produk Bali karena ownernya juga orang asli Bali yang bernama I Putu Ananta Wiryamita. Kamu bisa melihat berbagai mukena bali terbaru di www.WinsShop.com

Selain mukena, Wins Shop juga menjual lulur bali sekar jagat dengan harga yang terjangkau untuk perawatan kulit kamu. Semakin murah harga mukena maka peminatnya semakin besar dan kamu dapat membelinya secara grosir. Sistem grosir ini cocok buat kamu yang ingin membeli secara jumlah banyak dan bisa djual kembali dengan margin harga lebih tinggi untuk mendapatkan untung.

mukena bali 2013

MUKENA BALI 2013 TREND MASA KINI

Mukena bali 2013 sekarang ini menjadi trend di kalangan muslimah dengan banyaknya peminat dari segala penjuru Indonesia. Motif ini hanya kamu bisa dapatkan di bali tetapi terkadang sekarang ini mulai banyak mukena bali tiruan dan kamu harus pintar - pintar memilih bahan mukena yang memang sangat bagus dan itu semua bisa kamu dapatkan di Wins Shop. Mukena ini menggunakan bahan rayon dengan bahan utamanya dan kamu bisa membedakan mukena dengan bahan rayon jauh lebih adem dan sejuk.

Kamu juga bisa menjual kembali mukena bali 2013 ini dengan sistim dropship atau tanpa harus stok terlebi hdahulu. Dengan begitu, kamu bisa menjualnya secara langsung kepada pelanggan kamu. Mukena ini mengalami kenaikan penjualan menjelang lebaran karena banyak orang yang ingin memakainya saat menunaikan sholat ied di hari raya kemenangan. Jadi tunggu apalagi? Langsng hubungi Wins Shop di 230 50 308 via bb dan 0857 147 129 52 via sms dan whatsapp.

No comments:

Post a Comment