Wednesday, May 29, 2013

Tampil Cantik Dengan Mukena Bali 2013

Tampil Cantik Dengan Mukena Bali 2013 - Seorang wanita sangat identik dengan kecantikan dan banyak wanita dan untuk tampil cantik wanita rela mengeluarkan uang untuk perawatan tubuh serta berbelanja kebutuhan seperti pakaian. Sekararang ini, tampil cantik bisa saat sedang menunaikan ibadah sholat yaitu dengan memakai mukena yang sedang menjadi trend di kalangan muslimah. Mukena ini langsung didatangkan dari pulau dewata yaitu Bali. Bali tidak henti - hentinya selalu mempesona wanita karena lulur bali sekar jagatnya yang banyak digunakan wanita Indonesia tetapi karena produk lainnya yang mempesona yaitu mukena bali 2013.

Mukena merupakan sarana utama yang selalu digunakan oleh wanita muslim di Indonesia bahkan di seluruh dunia, karena pemakaian yang intensitasnya cukup tinggi maka wanita terkadang ingin mengganti - ganti model dan motif mukenanya agar ia terlihat lebih cantik dan up to date pastinya. Dengan mengenakan mukena bali ini membuat mereka tampak lebih anggun. Mukena ini juga menggunakan bahan yang tidak membuat kamu merasa panas saat memakainya yaitu bahan rayon. Bahan ini sangat berkualitas dan apalagi didukung dengan motif khas Bali dengan warna - warna yang cerah dan bunga - bunganya yang sangat menawan.

Motif mukena yang terkenal dari Bali ada rempel dan motif bunga - bunga serta ukurannya biasanya ada mukena anak, mukena dewasa terbagi jadi dua yaitu mukena jumbo dan standard/all size. Mukena jumbo ukurannya agak lebih lebar dan panjang dibanding all size dan biasanya ini cocok untuk wanita yang tinggi dan mempunyai badan agak gemuk. Sedangkan yang ukuran all size atau standard cocok untuk wanita yang mempunyai tubuh agak langsing dan kurus.

Berbagai motif yang bervariasi dan banyaknya warna - warna yang cerah menjadikan mukena ini salah satu produk lokal yang sangat dicintai oleh rakyatnya. Ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi pengusaha lain untuk menciptakan produk yang memang dibutukan oleh masyarakatnya.


MUKENA BALI 2013 BERVARIASI WARNA

Dengan warna yang bervariasi menjadikan wanita bebas dalam memilih motif yang disukai karena biasanya wanita dalam berbelanja selalu menginginkan banyak pilihan dan ingin pilihan yang terbaik , biasanya yang pas dengan warna baju yang ia pakai. Gambar di atas adalah salah satu motif mukena bali 2013 yaitu kupu - kupu dengan perpaduan warna dan motif menjadikan mukena jenis ini begitu dicintai oleh muslimah Indonesia.

Bagi kamu kaum wanita yang ingin memakai mukena bali 2013 ini saat sholat, kamu bisa langsung pesan sekarang juga di WinsShop.com dengan menghubungi 230 50 308 via bb dan 0857 147 129 52 via sms dan whatsapp. Klik website kami di winsshop.com dan facebook.com/mukenabalishop untuk fast order! 

No comments:

Post a Comment