Wednesday, May 29, 2013

Mukena Bali 2013 Bahan Rayon

Mukena Bali 2013 Bahan Rayon - Bahan - bahan kain yang biasa digunakan untuk pembuatan mukena ada banyak seperti sutera, santung, parasut dan rayon. Dari ke empat bahan tersebut, ternyata yang lebih banyak dipilih dan laku di pasaran adalah bahan rayon. Mengapa? karena bahan ini sangat sejuk jika dipakai dan harganya jauh lbeih terjangkau dan sangat halus. Itulah mengapa bahan ini banyak juga dipakai di pakain t-shirt, kaos dan masih banyak lagi. Ternyata bahan ini juga terdengar sampai ke pulau Bali dimana Bali memproduksi mukena bali 2013 dengan bahan utama yaitu rayon. Mukena yang diproduksi di Bali banyak jenisnya seperti rempel, mukena tato,salam pita, kupu - kupu dan masih banyak lagi motifnya. Mukena ini disukai kaum muslimah karena model motifnya yang khas apalagi ditambah corak bunga - bunga yang semakin mempercantik penggunanya saat menjalankan sholat.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu mukena, mukena adalah sarana yang dipakai kamum muslimah untuk menjalankan sholat. Begitu berkembangnya jaman dan teknologi, membuat seniman - seniman pengrajin mukena semakin kreatif dan itulah yang ditunjukkan oleh pengrajin yang ada di pulau Bali. Mereka menggabungkan ciri khas corak yang menjadi ciri pulau Bali itu sendiri ke dalam mukena dan jadilah sebutan mukena bali. Memang untuk mendapatkan mukena ini yang asli dan bagus ada di Bali tetapi sekarang ini sudah banyak penjual yang berdomisili di luar Jakarta menjual mukena ini dan salah satunya adalah Wins Shop yang menjadi salah satu pusat  penjualam mukena pulau dewata ini. Sudah lama Wins Shop hadir menjual berbagai produk Bali secara konsisten dan ini dikarenakan banyaknya konsumen yang sangat berminat dengan mukena ini.

Harga yang ditawarkan di Wins Shop sangat terjangkau buat kamu yang ingin membelinya secara grosir maupun retail atau eceran, banyak konsumen yang membeli di Wins Shop dengan tujuan sebagai oleh - oleh bagi saudaranya, ada juga untuk dipakai di keperluan pribadi tetapi paling banyak untuk dijual kembali. Karena mukena di Wins sangat berbeda dengan di toko lain, kualitas dan motif - motifnya membuat kamu tampil lebih cantik dan menawan. Karena pada dasarnya wanita memang ingin selalu terlihat cantik dimanapun ia berada.



MUKENA BALI 2013 MENCURI PERHATIAN WANITA

Wanita memang hobi berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya dan produk Bali yang paling banyak diburu wanita di tahun ini adalah mukena bali 2013. Mukena ini diburu menjelang lebaran tiba karena memang ditujukan untuk dipakai saat puasa, karena saat puasa banyak dilakukan sholat tarawih dan wanita pada umumnya ingin memakai mukena ini saat sholat tarawih. Selain itu mukena ini juga tersedia di ukuran jumbo dan all size , ukuran di antara kedua mukena tersebut berbeda hanya sedikit.

Buat kamu yang ingin memakai mukena bali 2013 ini saat sholat tarawih dan sholat Ied nanti, kamu bisa membelinya di Wins Shop dengan mengunjungi websitenya di www.WinsShop.com dan facebooknya di www.facebook.com/mukenabalishop. Hubungi juga kontaknya untuk pemesanan lebih cepat di 230 50 308 via bb dan 0857 147 129 52 via sms dan whatsapp.

No comments:

Post a Comment